Saturday 26 November 2016

Cara menghasilkan uang dengan smartphone


Selamat pagi, di jaman sekarang hampir semua orang memiliki smartphone. Kalau kita pikir, smartphone sebenarnya di gunakan untuk apa? Apa mungkin bisa berpenghasilan lewat smartphone? Kan gunanya hanya untuk komunikasi saja.
Ada beberapa tips atau hal yang sudah saya lakukan dan sudah terbukti dapat penghasilan lewat smartphone.
Menghasilkan uang lewat smartphone
created by: www.balidev.top
Dari apa yang saya ceritakan mungkin sudah terlalu mainstream, akan tetapi jika tekun dijalani pasti akan ada hasilnya. Ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar mendapat penghasilan lewat smartphone.


1# Berjualan Online

Dari sekian yang kamu baca, pasti hampir semua meberi saran yang sama. Kenapa begitu? iya memang smartphone jaman sekarang sangat mudah dipakai untuk berjualan secara online. Gak punya modal banyak untuk jualan? secara umum kamu hanya perlu menemukan distributor yang tepat, yang memberimu harga yang tidak relatif mahal yang sekiranya bisa kamu naikin lagi harganya. Caranya, kamu bisa membuat iklan di olx, tokopedia, bukalapak, atau penyedia toko online lainnya. Disini kamu tidak harus memiliki stok, kamu bisa menjual produk orang. Walau keuntungannya tidak terlalu banyak. Jika kamu tekun menjalaninya pasti akan dapat keuntungan yang setimpal.

2# Bermain Game

Wah, ternyata bermain game bisa mendapat penghasilan juga? iyah dong, caranya mudah kamu cukup berpain game online yang up to date. Mainkan hingga levelnya cukup tinggi terus tinggal kamu iklankan kalau akun game mu mau kamu jual. Contohnya pas lagi booming game Clash of Clans, Clash Royale dan masih banyak lagi kok, tinggal kamu rajin-rajin saja cari info. hehehe..


3# Jasa membuat akun

Intinya kamu lebih tahu dari orang lain, kamu bisa buka jasa pembuatan aku gmail, facebook, paypal, game atau yang lainnya. Yang mungkin orang awam belum terlalu tahu, sebelumnya kamu harus belajar dahulu. 


4# Menginstall aplikasi advertisement

Ini aplikasi yang membuat saya tidak pernah beli pulsa lagi selama berbulan-bulan, banyak aplikasi yang menyediakan iklan dimana setiap mengunjungi iklan tersebut kamu akan dibayar. Walaupun bayarannya tidak terlalu mahal yang penting kan bisa menghemat pengeluarmu untu membeli pulsa, contoh aplikasi yang sudah terbukti membayar yaitu whaff, celengan, cashtree. Itu saja yang saya pernah gunakan, mungkin bagi kalian yang lebih tahu silahkan tambahkan di kolom komentar nanti akan saya coba riview. Saat ini yang masih saya pakai yaitu cashtree, kenapa cashtree? karena cashtree yang paling cepat masuk cashnya, juga ada fitur downline dimana kamu akan tetap bisa menghasilkan tanpa harus membuka aplikasi terlalu sering. Dulu pernah juga memakai celengan tetapi pulsanya masuk bisa 2-3 hari setelah payout. Yah lumayan kesel jadinya makanya pakai cashtree. Bagi kalian yang ingin tahu review cashtree silahkan klik disini.

5# Menjual Pulsa

Daripada yang lain di atas, berjualan pulsa memiliki peluang yang besar caranya cukup mudah kamu hanya perlu punya relasi yang banyak, dan berjualan pulsa juga minim resikonya. Misalkan saja, dalam sehari kamu berhasil melakukan transaksi 10 kali, dengan keuntungan Rp. 1.500 per transaksi kamu akan mendapat keuntungan kotor Rp. 15.000. Bagi saya dengan kerja yang tidak terlalu keuntungan segitu sudah sangat lumayan.

6# Membuat blog

Aplikasi blog sudah tersedia di mobile, jadi kamu yang hobby menulis bisa mendapat penghasilan lewat ngeblog. Walaupun perlu usaha yang ekstra dan harus bersabar untuk jangka waktu yang panjang, akan tetapi ngeblog bisa menjadi sumber penghasilanmu nantinya. Misalkan kamu membuat blog seputar kesehatan, dimana memiliki traffic pengunjung yang tinggi, dan ada perusahaan yang ingin memasang iklan di blogmu dengan bayaran yang tinggi. Selain itu, kamu juga bisa bermitra dengan Google Adsense jika memang blog kamu memiliki kualitas. Selain itu, banyak juga perusahaan yang kan mencarimu untuk mereview produk mereka (endorse), upahnya tinggi kalau yang ini. Jadi, walau hanya dengan smartphone jika kamu ada waktu untuk menulis ngeblog mungkin hal yang tepat.

7# Marketing sosmed

Kamu yang masih kuliah atau yang sudah bekerja ingin memiliki penghasilan tambahan, bekerja sebagai marketing sosmed mungkin bisa menambah penghasilanmu. Selain waktunya yang fleksibel mejadi marketing juga susah-susah gampang tergantung perusahaan yang memeperkejakan dan produk atau jasa yang dijual. Contohnya kamu sebagai marketing sosmed sebuah toko ponsel, lumayan kok hasilnya. Jadi, kalau ada kesempatan bisa kalian coba.

Mungkin sekian yang bisa saya bagi, capek nulisnya. Untuk update selanjutnya silahkan kalian bookmark terlebih dahulu. Sambil saya mencari ide yang lain lagi.

Sebenernya banyak ada peluang walaupun kamu hanya bermodal smartphone, tinggal kita saja yang tekun menjalaninya.

Jangan lupa, baca artikel lainnya:
  1. Pulsa Gratis Event Ulang Tahun Cashtree
  2. Menghasilkan Uang (Pulsa) di Ponsel Android dengan Aplikasi CashTree
  3. Blogger: Dari hobby menulis jadi memiliki banyak keahlian