Monday 21 November 2016

Pulsa Gratis Event Ulang Tahun Cashtree

Hasil gambar untuk cashtree
Sumber: http://www.cashtree.id/
Selamat pagi agan semua, pada kali ini saya akan share tentang aplikasi yang membayar kita dengan pulsa secara cuma-cuma hanya dengan mengunjungi suatu website yang di rekomendasikan, mengunlock screen dan mengajak teman untuk bergabung.
Tepat 17 Nopember kemarin Cashtree ulang tahun, ulang tahunnya sudah lewat kenapa agan nulis lagi? Iyah, memang betul ulang tahunnya sudah lewat. Akan tetapi, masih ada event yang seru sampai desember nanti. Pingin tahu apa eventnya? Silahkan install dulu cashtree melalui link ini. Karena percuma ingin ikut kalau tidak menginstall aplikasinya.
Sebelumnya, saya akan paparkan lagi apa itu cashtree dan bagaimana cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis.
Cashtree merupakan aplikasi ads yang akan membayar user yang mengajak temannya bergabung, menginstall aplikasi yang di rekomendasikan dan mengunjungi website yang di rekomendasikan.
Berapa jumlah yang diberikan?
Kalau masalah jumlah itu relatif, tergantung tekunnya agan saja. Semakin rajin agan membuka aplikasinya semakin banyak cash yang kalian dapatkan.

Selain itu, ada tips dan trik dari saya agar cashtree kalian menghasilkan lumayan banyak dalam sehari:
1. Ajak teman untuk menginstall aplikasi cashtree karena kalian akan mendapatkan 10% dari apa yang di dapatkan teman kalian.  Misalkan teman kalian mendapatkan 2000 perhari maka secara cuma-cuma kalian mendapatkan 200. Bayangkan jika kalian punya 10 teman yang aktif menggunakan cashtree maka setiap hari kalian dapat 10x200= 2000 secara cuma-cuma.

2. Jangan lewatkan untuk mengunjungi website yang di rekomendasikan. Walaupun pakai kuota, sedikit tips dari saya diantara kita pasti banyak yang berlangganan internet malam sampai pagi, jadi kalian hanya perlu bangun pagi untu ngambil cashnya. Tips ini tidak berlaku bagi kalian yang sudah punya akses unlimited, hehe karena bisa di ambil kapan aja cashnya.
3. Install aplikasi yang direkomendasikan, menurut saya ini cash yang paling banyak bisa kita dapatkan satu buah aplikasi bisa mendapatkan cash sebesar 1000.

Seperti yang saya katakan di atas bahwa tahun ini cashtree ulang tahun yang pertama, dan cashtree membuat event undian yang mana kalian semua bisa berpartisipasi dan memenangkan hadiah berupa: Undian Cash, 1 buah motor scoopy, 2 buah xiaomi yi II, 2 buah Samsung Galaxy J5, Undian pulsa gratis sebesar 1,2 juta terdapat 10 hadiah, dan Google play gift 50 lembar.

wah, banyak juga hadiahnya bukan. Lumayan kalau bisa mendapatkan hadiahnya. Caranya berpartisipasi adalah 
1. Install aplikasi cashtree kalau belum silahkan install disini
2. Buka aplikasinya, maka dibagian atas akan ada tulisan "Dapatkan Kupon undian"
3. Dalam sehari kalian maksimal mendapatkan 15 kupon undian. 5 kupon secara gratis dan 10 kupon jika berhasil mengundang teman.

Tertarik mendapatkan hadiah? ayo buruan install gan.

Jangan lupa, baca artikel lainnya:
  1. Menghasilkan Uang (Pulsa) di Ponsel Android dengan Aplikasi CashTree
  2. Mesosfer : Mobile Backend as a Service
  3. Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia
  4. MIUI Tips : Yang harus kamu ketahui kalau kamu pengguna xiaomi